doragoonsub.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 24 November 2013

Home » , , » Thor the Dark World 2013 sub Indo

Thor the Dark World 2013 sub Indo

Thor the Dark World sub Indo| Film ini dimulai dengan flashback cerita sebuah eksperimen kekuatan maha dahsyat bernama Aether oleh malekith beribu tahun yang lalu. setelah flashback usai, kemudian cerita yang sebenarnya dimulai dari sebuah sel yang memenjarakan Thor karena memporak-porandakan kota new york. (lihat di the avengers pas ending)




Sementara itu Thor baru saja mendamaikan beberapa alam yang kacau balau karena ulah Loki. namun ia mendapati bahaya yang lebih besar lagi. Malekith banhkit kembali. keadaan mulai kacau ketika  wanita yang thor cintai dalam bahaya. ia membawa Jane Foster menuju asgard. Malekith dan kelompoknya kemudian melakukan invasi untuk mengambil kembali Aether.

Untuk menghentikan semua kekacauan itu, Thor lalu mengajak Loki bekerja sama  dengannya untuk mengkhianati kerajaan. mampukah kedua musuh bebuyutan itu bekerja sama?


Genre: Action , Adventure , Fantasy  | Length: 112 minutes | Land/Year: USA 2013
Actors: Adewale Akinnuoye, Anthony Hopkins, Benicio Del Toro, Chris Hemsworth, Christopher Eccleston, Idris Elba, Jaimie Alexander, Kat Dennings, Natalie Portman, Ray Stevenson, Stan Lee, Tom Hiddleston, Zachary Levi 


link download
====================
Thor the Dark World 2013 sub Indo

torent
====================

subtitle
====================
Share this games :

0 comments:

Posting Komentar